Saifuddin Muhammad Ditunjuk Sebagai Manajer Tim Sepakbola PON Aceh 2024

Share

NUKILAN.id | Banda Aceh – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Aceh resmi menunjuk Ir. Saifuddin Muhammad sebagai Manajer Tim Sepakbola PON Aceh yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, 8-20 September 2024. Penunjukan ini menjadi sorotan mengingat tantangan besar yang dihadapi, yakni target meraih medali emas di depan publik sendiri.

Ir. Saifuddin Muhammad, yang kini menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Bireuen dan terpilih sebagai Anggota DPR Aceh pada Pemilu Februari 2024 dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (DP) 3 Bireuen, harus bekerja keras bersama manajemen tim PON Aceh dalam meraih medali emas pada cabang olahraga sepakbola. Tugas berat ini menjadi lebih menantang mengingat prestasi tim sepakbola Aceh yang berhasil meraih medali perak pada PON XX tahun 2021 di Papua, mengulang kesuksesan serupa pada tahun 1993.

Sekretaris Umum PSSI Aceh, Nazaruddin, pada Selasa (16/07/2024) menjelaskan bahwa penunjukan Saifuddin Muhammad, yang akrab disapa Ayah Fud, sebagai manajer tim PON Aceh telah melalui rapat internal PSSI Aceh.

“Ayah Fud juga merupakan salah satu Anggota Exco PSSI Aceh yang selama ini sangat perhatian terhadap tim sepakbola PON Aceh,” ujar Nazaruddin.

Dengan terisinya posisi manajer tim sepakbola PON Aceh, diharapkan semangat dan motivasi Tifatul Ulfi dan rekan-rekannya yang sedang intensif melakukan persiapan di bawah kepelatihan tim pelatih dapat semakin meningkat. Nazaruddin optimis bahwa kehadiran Saifuddin Muhammad akan membawa gairah tambahan bagi tim dalam upaya mereka meraih prestasi tertinggi di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Read more

Local News