Event Pemuda Kreatif Aceh Meriahkan Bhayangkara Festival 2024, Pengunjung: Aceh Mulai Berbenah

Share

NUKILAN.id | Banda Aceh – Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh menggelar Event Pemuda Kreatif Aceh untuk memberikan wadah bagi generasi muda dalam menyalurkan kreativitas dan mengeksplorasi bakat mereka.

Kegiatan yang berlangsung di halaman parkir dekat pintu masuk Taman Sulthanah Safiatuddin, Kota Banda Aceh selama dua hari, dari 5 hingga 8 Juli ini juga bertujuan untuk memeriahkan Bhayangkara Festival 2024.

Dari informasi yang diterima Nukilan.id, salah satu sorotan utama dalam event ini adalah lomba Hip-hop Dance Internasional, di mana peserta dari Myanmar, Malaysia, Singapura, dan Indonesia turut ambil bagian untuk memperebutkan gelar bergengsi.

Selain itu, bazar yang menampilkan produk UMKM di Aceh juga turut meramaikan suasana, menarik perhatian para pengunjung Bhayangkara Festival yang dapat sekaligus menikmati kreativitas yang ditawarkan dalam Expo Pemuda Kreatif Aceh.

Salah seorang pengunjung, Agus, menyambut baik inisiatif Disbudpar Aceh dalam menyelenggarakan event ini. Menurutnya, kegiatan ini memberikan peluang yang sangat berharga bagi generasi milenial untuk menunjukkan potensi dan bakat mereka secara luas.

“Aceh saat ini benar-benar mulai berbenah, menjadi sorotan dengan event berskala nasional hingga internasional seperti ini. Sebuah kebanggaan bagi kami generasi muda,” ujar Agus kepada Nukilan.id, Sabtu (6/7/2024).

Dengan digelarnya event ini, diharapkan akan semakin memperkaya agenda budaya dan pariwisata Aceh, serta memberikan inspirasi bagi para generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi di berbagai bidang. (XRQ)

Reporter: Akil Rahmatillah

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Read more

Local News