Tuesday, June 25, 2024

Sensasi Pedas Gurih Nasi Cumi Cabe Ijo, Kuliner Favorit Pecinta Pedas

NUKILAN.id | Banda Aceh – Bagi para pencinta kuliner pedas, Nasi Cumi Cabe Ijo bisa menjadi salah satu menu yang wajib dicoba. Hidangan yang menawarkan sensasi pedas gurih ini semakin populer di kalangan masyarakat urban, khususnya di Banda Aceh dan sekitarnya.

Nasi Cumi Cabe Ijo merupakan perpaduan nasi putih hangat dengan cumi yang dimasak bersama cabai hijau segar, menghasilkan cita rasa yang menggugah selera. Cumi yang kenyal dipadukan dengan bumbu cabe ijo yang pedas namun tetap gurih, menciptakan harmoni rasa yang tak terlupakan.

Kali ini Nukilan.id menyambangi MZ Coffee, salah satu warung yang terkenal dengan Nasi Cumi Cabe Ijo di kawasan Lampriet. Sejak dibuka beberapa tahun lalu, warung ini selalu ramai pengunjung.

Hasfizal, seorang pengunjung asal Aceh Selatan mengatakan bahwa Nasi Cumi Cabe Ijo di tempat ini berbeda dengan tempat lainnya. Ia mengatakan yang membuatnya berbeda dari tempat lainnya terletak pada kesegaran cumi dan penggunaan bumbu cabe ijo.

“Cumi yang digunakan segar, dan cabe ijonya juga lebih terasa,” kata Hasfizal kepada Nukilan.id, Selasa (21/5/2024).

Hazlan, pengunjung lainnya pun mengakui kenikmatan Nasi Cumi Cabe Ijo yang disajikan.

“Rasanya pas, tidak terlalu pedas tapi tetap terasa bumbunya. Cuminya juga empuk, tidak alot,” kata Hazlan.

Bagi Anda yang ingin mencoba sensasi pedas gurih dari Nasi Cumi Cabe Ijo, tidak ada salahnya mengunjungi MZ Coffee atau memesan melalui layanan pengantaran makanan. Siapkan lidah Anda untuk menikmati hidangan yang kaya akan rasa dan aroma ini.

Reporter: Akil Rahmatillah

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img