Friday, December 9, 2022

Muhammad Adam Terpilih Jadi Ketua IKATSI USK

Nukilan.id – Muhammad Adam. ST. MM terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Syiah Kuala (IKATSI-USK) masa bakti 2022-2027.

M. Adam rerpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes III) IKATSI-USK yang digelar selama 2 hari mulai Sabtu dan Minggu 12-13 November 2022 di Gedung Serba Guna Batoh.

Pria kelahiran Pidie, M. Adam yang juga Kadis Perkim Aceh terpilih dalam pemungutan suara tertutup mengalàhkan 2 kandidat ketua umum lainnya, yaitu Ir. M. Tanwir dan Akhyar Sulhan. ST.

Panitia Pelaksana Mubes III IKATSI USK telah melakukan 2 tahapan online Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum sejak 3 minggu sebelumnya. Nama M. Adam terlihat terus mengungguli setiap tahapannya.

Mubes III IKATSI-USK yang dibuka oleh Wadek III Fakultas Teknik, Dr. Ir. Farid Mulana. ST. M. Eng., dihadiri Kajur Teknik Sipil Fakutas Teknik USK,  Dr. Ir. Yusria Darma. ST. M. Eng, dan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Teknik (IKAFT), Ir. Teuku Marzuki,.

Dalam sambutannya, Wadek 3 Fakultas Teknik menyampaikan akan penting ainergi kegiatan antara kampus dan alumni.

Pada kesempatan terpisah, Junaidi Ali. ST. MT., Ketua Umum IKATSI masa bakti 2017-2022berharap dengan terpilihnya ketua umum yang baru ini dapat meneruskan tongkat estafet organisasi alumni ini ke generasi yang lebih muda dan dapat menjadi lebih dekat lagi dengan generasi milenial. [*]

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img