Saturday, June 22, 2024

Lantik Azhari Jadi Penjabat Walikota Subulussalam, Pj Gubernur Aceh: Jalankan Tanggungjawab dengan Baik

NUKILAN.id | Banda Aceh – Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Aceh, Azhari, resmi dilantik sebagai Penjabat Walikota Subulussalam pada Kamis (16/5/2024). Pelantikan berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, dan dilakukan oleh Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Aceh, unsur Forkopimda Kota Subulussalam, para Kepala SKPA, Kepala Biro di lingkup Pemerintah Aceh, serta sejumlah tamu undangan.

“Saya, Penjabat Gubernur Aceh, atas nama Presiden Indonesia, dengan resmi melantik Penjabat Walikota Subulussalam berdasarkan nomor 100.2.1 3-1074 tahun 2024 tentang pengangkatan Penjabat Walikota Subulussalam Provinsi Aceh,” ujar Bustami Hamzah dalam sambutannya.

Bustami mengingatkan Azhari yang akan memimpin Pemerintah Kota Subulussalam selama satu tahun ke depan untuk menjalankan tanggung jawab dengan sebaik mungkin. Menurutnya, hal ini penting agar pembangunan di Kota Subulussalam berjalan dengan baik.

“Proses pergantian ini telah berjalan sesuai ketentuan Peraturan Perundang-undangan,” tambah Bustami.

Bustami juga berpesan kepada Azhari agar dapat merajut kebersamaan dengan segenap unsur forkopimda, tokoh masyarakat, dan ulama di wilayah tempatnya bertugas.

“Saya berpesan kepada Penjabat Wali Kota yang baru dilantik, rajutlah kebersamaan. Kebersamaan itu sangat indah. Hormatilah di mana pun berada. Saya pikir di sana sangat banyak yang harus diperbaiki dengan bersama-sama,” tutup Bustami.

Dengan pelantikan ini, Azhari resmi memegang amanah untuk memimpin dan mengembangkan Kota Subulussalam ke arah yang lebih baik selama masa jabatannya.

Reporter: Akil Rahmatillah

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img