Wednesday, December 7, 2022

Ketua PUSDA: Salut Gaya Silaturahmi Pj Gubernur Aceh

Nukilan.id – Masyarakat Aceh bangga dengan gaya serta cara silaturrahmi dengan segenap Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) dan seluruh stakeholder yang dilakukan Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Hal itu disampaikan Ketua Pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA) Heri Safrijal SP M.TP, dalam keterangannya kepada Nukilan, Kamis (21/7/2022).

Ia mengatakan, bapak Pj Gubernur Aceh sudah melakukan silaturrahmi bersama Ketua Partai Politik, Insan Pers, Ulama, anak yatim dan elemen lainnya. Hal ini menunjukkan nuansa familiar yang begitu mengena dengan situasi dan kondisi ke-acehan yang kental akan kearifan lokal.

“Kiranya hal ini dapat dilakukan secara rutin atau menjadi agenda dua atau tiga bulanan, sekaligus ajang untuk mendengarkan pendapat dan masukan untuk pembangunan Aceh yang lebih baik kedepannya,” ucap Mantan Sekjen BEM USK.

“Kita yakin, ini akan melahirkan ide ide brilian untuk membangun Aceh dengan semua pihak, pada akhirnya mencapai hasil Pelayanan prima dan maksimal bagi masyarakat Aceh agar keluar dari zona kemiskinan,” lanjut Heri.

PUSDA terus mendukung bapak Achmad Marzuki melakukan pembenahan di pemerintahan, apalagi cita cita Pj Gubernur Aceh untuk memperbaiki Aceh secara menyeluruh agar masyarakat sejahtera.

“Menyangkut soal Kepala SKPA, Jika Memang Masih Bisa di Obati Untuk Apa Harus Di Amputasi?’ Kecuali dah Komplikasi atau Kronis Sekali,” tutup Heri dengan istilah medis. [Reji]

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img