Saturday, January 28, 2023

Ketua DPRK Nurdianto, Serap Aspirasi Masyarakat Manggeng Raya di Reses Ke III

Nukilan.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya, Nurdianto mengadakan Reses yang ke III kalinya di Dapil 2 Kecamatan Manggeng Abdya pada Sabtu, (26/11/2022).

Kegiatan Reses yang ke III ini, dimulai pada 25 -30 November 2022 yang di adakan di Kecamatan Manggeng Aceh Barat Daya. Hal itu, guna bersilahturahmi serta dialog dengan masyarakat di daerah pemilihan, sehingga bisa menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRK dan disampaikan ke Pemerintah Daerah.

Pada Reses yang pertama dan kedua, sudah banyak dari aspirasi masyarakat di Dapil 2 yang sudah tersalurkan baik dalam program peningkatan Ekonomi, Pembangunan, Pendidikan dan lain-lain. Pada Reses ke III ini, kita akan mendengar aspirasi menjadi kebutuhan masyarakat yang belum tersalurkan dan itu siap untuk kita serap,” kata Nurdianto dalam Keterangan tertulisnya kepada Awak Media.

Ketua DPRK, Nurdianto mengatakan pada reses yang ketiga kalinya dilakukan di tahun 2022 ini, seluruh anggota dewan siap menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat yang kemudian akan dikumpulkan dan disusun menjadi Pokok Pikiran (Pokir) DPRK dan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya.

“Semua anggota dewan akan berusaha menjaring aspirasi masyarakat secara optimal, sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat Manggeng Raya di Abdya,” kata Nurdianto.

Sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan pokok pikiran tersebut agar dapat dilaksanakan oleh Pemkab Abdya, sesuai kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Reses ini ikut di hadiri oleh masyarakat di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Manggeng dan Lembah Sabil dan turut dihadiri oleh Kapolsek Manggeng dan perangkat Desa.[]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img