Monday, July 15, 2024

Kapolda Aceh dan PJU Polda Aceh Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri

NUKILAN.id | Banda Aceh – Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Aceh, melaksanakan kegiatan anjangsana ke sejumlah kediaman purnawirawan Polri Polda Aceh pada Kamis (20/6/2024). Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Dalam kegiatan anjangsana ini, Kapolda Aceh dan rombongan mengunjungi beberapa mantan pejabat Polri Polda Aceh. Di antaranya, mereka menghormati kediaman mantan Kapolda Aceh Irjen Polisi (Purn) Drs. M. Husein Hamidi, mantan Irpolda Aceh Kombes Polisi (Purn) Drs. M. Ramli Arsyad, serta kediaman mantan Dirbinmas Polda Aceh Kombes Polisi (Purn) Drs. Tachya Hidayat.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K., menjelaskan bahwa Kapolda Aceh secara langsung memimpin anjangsana ke kediaman mantan Kapolda Aceh Irjen Polisi (Purn) Drs. M. Husein Hamidi. Kapolda didampingi oleh Ketua PD. Bhayangkari Aceh dan Wakapolda Aceh beserta sejumlah PJU Polda Aceh.

Sementara itu, anjangsana ke kediaman mantan Irpolda Aceh Kombes Polisi (Purn) Drs. M. Ramli Arsyad dipimpin oleh Irwasda Polda Aceh dengan didampingi PD. Bhayangkari Aceh dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya. Setiap kunjungan ke kediaman mantan pejabat tersebut juga dihadiri dengan penuh penghormatan dan kebersamaan sebagai bentuk apresiasi terhadap jasa-jasa mereka selama bertugas di kepolisian.

Kegiatan serupa juga dilakukan dengan mengunjungi kediaman mantan Karo Rena Polda Aceh almarhum Kombes Polisi (Purn) Soegito, S.H., yang dipimpin oleh Dirpolairud Polda Aceh. Selanjutnya, anjangsana dilanjutkan ke kediaman mantan Kayanma Polda Aceh AKBP Polisi (Purn) Mulyadi yang dipimpin langsung oleh Kayanma Polda Aceh.

Anjangsana tersebut merupakan salah satu upaya untuk memperkokoh tali silaturahmi antara generasi purnawirawan Polri dengan institusi kepolisian yang masih aktif, sekaligus sebagai penghormatan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Aceh.

Editor: Akil Rahmatillah

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img