Deni Irmansah Maju sebagai Calon Bupati Aceh Selatan, Ini Profil Singkatnya!

NUKILAN.id | Banda Aceh – Deni Irmansah, pria kelahiran Tapaktuan 44 tahun lalu, resmi maju sebagai bakal calon bupati Aceh Selatan periode 2024-2029. Deni, yang tinggal di Gampong Suaq Bakong, Kecamatan Kluet Selatan, memiliki latar belakang yang kaya dalam organisasi dan bisnis.

Sebagai seorang pengusaha muda, Deni dikenal menguasai dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, serta tiga bahasa daerah: Aceh, Kluet, dan Aneuk Jame. Ia pernah menjabat sebagai Sekjen Himakeba dan Ikamas Jakarta, Koordinator Save Emergency For Aceh (SEFA), serta pendiri dan direktur LSM Kinversasi Aceh. Selain itu, Deni juga pernah menjadi Wakil Ketua Komisi A DPRK Aceh Selatan dan Sekretaris Yayasan Gampoeng Boedaya Indatu Aceh, Sentul – Jabotabek.

Di dunia bisnis, Deni memegang peran penting di beberapa perusahaan. Ia menjabat sebagai Komisaris di PT. Cahaya Selatan Group – PULO, Direktur Utama PT. Rekluse Irman Indonesia, Direktur Utama PT. Sinergi Tiga Kawan, dan Direktur Utama PT. Barindo Prima Agung.

Sebagai putra asli Aceh Selatan yang berdomisili di Kluet Selatan, Deni memiliki visi dan misi untuk memajukan masyarakat Aceh Selatan dari segi ekonomi, sosial, dan kesejahteraan. Dengan berbagai pengalaman dan kematangannya dalam memimpin organisasi dan perusahaan, Deni merasa siap untuk memimpin Aceh Selatan menuju kemajuan.

Potensi Aceh Selatan di sektor pertanian, kelautan, dan keanekaragaman hayati sangat besar. Menurut Deni, jika dikelola dengan baik, potensi ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Deni optimis, dengan kolaborasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, Aceh Selatan yang sejahtera dan maju bukanlah impian belaka, melainkan suatu tujuan yang bisa dicapai bersama.

Reporter: Akil Rahmatillah

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img