Wednesday, December 7, 2022

Agum Gumelar Lantik Pengurus IKAL Aceh, Ketua Prof Syahrizal Abbas

Nukilan.id – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas RI (IKAL) Komisariat Provinsi (Komprov) Aceh masa Bakri 2022-2027 yang diketuai Prof. Syahrizal Abas, MA dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umu IKAL, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar.

Pengukuhan dan pelantikan tersebut berlangsung di Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh di Banda Aceh, Selasa (22/11/2022) malam.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKAL, Agum Gumelar menyampaikan rasa terima kasih kepada Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki yang telah memberikan dukungan kepada IKAL Aceh.

“Saya juga meminta kepada Ketua terpilih dan seluruh pengurus yang telah dilantik untuk memberikan kontribusi terbaik pembangunan bangsa,” pintanya.

Kata Agum, dalam jati diri IKAL ada watak pejuang, artinya kita tidak boleh apatis dalam perkembangan kondisi dan situasi bangsa.

“Dan IKAL Lemhannas adalah kewarganegaraan, jadi semua kepentingan itu untuk bangsa dan negara,” tegasnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua IKAL Aceh terpilih, Prof. Syahrizal Abas juga turut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki yang telah membantu acara ini dengan penuh.

“Begitu juga kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Lemhanas RI yang telah bersedia memberikan waktu untuk melantik IKAL Lemhannas Aceh,” ucapnya.

Para Alumni Lemhannas adalah alumni pemikir untuk kemajuan bangsa. Karena itu pola pikir dan tindak Lemhannas berdasarkan kepentingan bangsa bukan karena kepentingan diri sendiri.

“Kita akan bergerak cepat untuk memberikan kontribusi untuk pembangunan Aceh, contoh kongkrit kita baru saja menandatangani kerja sama dengan, Satpol PP, Peradi dan PISPI Aceh,” pungkas Prof. Syahrizal. []

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img