Saturday, June 22, 2024

Aceh Ramadhan Festival 2024: Pengunjung Kecewa Kurangnya Antisipasi Cuaca Hujan

NUKILAN.id | Banda Aceh – Event Aceh Ramadhan Festival 2024 yang di pusatkan kawasan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh menuai keluhan dari masyarakat terkait kurangnya antisipasi terhadap cuaca hujan.

Pantauan Nukilan di lokasi ex Aceh Hotel sekira pukul 16.11 WIB, terlihat genangan air dan karpet tempat duduk pengunjung basah. Selain itu, di lokasi tidak ada tenda untuk pengunjung. Bahkan panggung acara juga tidak dilengkapi dengan peneduh

Salah seorang pengunjung, Taufik mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap kesiapan panitia penyelenggara dalam menghadapi kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi.

“Kami sangat senang dengan adanya Aceh Ramadhan Festival setiap tahun. Namun, kami juga berharap panitia bisa lebih siap menghadapi cuaca,” kata Taufiq saat diwawancarai Nukilan.

Menurutnya, tidak hanya pedagang yang harus dilindungi dengan tenda, tetapi pengunjung juga harus diperhatikan. Hal ini penting agar pengunjung dapat tetap nyaman dan terlindungi meskipun terjadi cuaca buruk.

“Seharusnya panitia lebih mempersiapkan hal seperti ini, sekarang kondisi cuaca juga tidak menentu jangan tunggu hujan dulu baru sediakan payung,” katanya.

Disisi lain, salah seorang mengaku pengunjung yang sedang berteduh mengatakan, acara ini tetap berjalan meskipun tanpa antisipasi saat cuaca hujan.

Bahkan saat wartawan nukilan mengambil gambar di lokasi, pengujung tersebut tidak mengizinkannya dengan alasan agar tidak memfreming masyarakat tentang sisi lain event Aceh Ramadhan Festival 2024.

“Nanti saja jam 17.00 balik lagi kesini untuk foto,” kata seorang yang mengaku pengunjung tersebut.

Reporter: Rezi

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img