Strategi 3S, Pasangan AMAL Mantapkan Dukungan di 260 Gampong Aceh Selatan

Share

NUKILAN.id | Tapaktuan – Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran dan Akmal AH (AMAL), terus memperluas dukungan secara cepat, terstruktur, dan penuh semangat. Hingga kini, tim pemenangan AMAL sudah terbentuk di 18 kecamatan dan 260 gampong di seluruh Aceh Selatan.

“Kami bersyukur, berkat kerja keras dan kerjasama yang solid, tim pemenangan AMAL telah terbentuk di 18 kecamatan dan 260 gampong, lengkap dengan posko-posko pemenangan,” ujar Juru Bicara Tim AMAL, T. Sukandi, saat ditemui di Tapaktuan, Sabtu (5/10/2024).

Posko-posko pemenangan tersebut, lanjut Sukandi, semakin semarak dengan atribut kampanye berupa bendera Partai Aceh (PA) dan Partai Nanggroe Aceh (PNA) yang berkibar di sepanjang jalan utama hingga pelosok desa.

Antusiasme masyarakat untuk memenangkan pasangan AMAL, serta pasangan Mualem dan Dek Fadh sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh di Pilkada 2024, dikatakan Sukandi tak lepas dari penerapan “Strategi 3S”. Strategi tersebut terdiri dari salam, senyum, dan sapa—selaras dengan nomor urut pasangan AMAL, yakni nomor 3.

“Strategi ini adalah kunci kami untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat, melalui interaksi yang hangat dan penuh kesederhanaan,” ungkap Sukandi.

Ia juga mengungkapkan bahwa hikmah dari penerapan strategi ini terlihat dalam bentuk dukungan logistik dari masyarakat.

“Posko-posko pemenangan AMAL sering menerima bantuan berupa air mineral, gula, kopi, dan mie instan, yang dikirim oleh masyarakat secara diam-diam. Bantuan ini disampaikan dengan becak atau mobil pengantar barang,” tambahnya.

Meski posko-posko pemenangan sudah banyak terbentuk, T. Sukandi meminta seluruh tim dan simpatisan AMAL untuk tidak terlena dan tetap fokus mendekati masyarakat di gampong-gampong.

“Kekuatan ini harus diwujudkan tidak hanya tampak dari luar, tapi juga dari dalam. Tim harus terus bergerak merebut hati masyarakat dengan memperkenalkan program kerja pasangan AMAL dan Mualem – Dek Fadh sesuai visi misi mereka,” katanya.

Pantauan di sejumlah posko pemenangan AMAL di kecamatan maupun desa menunjukkan semaraknya atribut kampanye berwarna merah dari PA dan oranye dari PNA. Semangat perjuangan terlihat jelas di posko-posko tersebut, seiring dengan bendera partai pengusung AMAL yang berkibar di sepanjang jalan kecamatan hingga pelosok desa di Aceh Selatan.

Pasangan AMAL berupaya merebut dukungan masyarakat melalui pendekatan yang personal dan menyentuh. Dengan “Strategi 3S” dan dukungan dari masyarakat di seluruh Aceh Selatan, AMAL optimistis meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Read more

Local News