Tuesday, April 30, 2024

Pamit dengan Insan Pers, Wakapolda Aceh Agus Kurniady Sutisna Ucapkan Terima Kasih

Nukilan.id – Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM, MH mengadakan silaturahmi pamit bersama Insan Pers beserta Chief Executive Officer (CEO) media online, elektronik, dan cetak di Paopia Garden Cafe & Resto, Banda Aceh, Rabu (31/8/2022).

Dalam sambutannya, Wakapolda Aceh, Agus Kurniady Sutisna mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pers dan CEO media di Aceh atas kontribusi dan kerjasama yang baik selama ini dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Selama 9 bulan disini, saya merasa banyak sekali dibantu oleh media dalam hal pemberitaan, terutama berkaitan dengan kehidupan masyarakat, seperti pemberitaan mengenai Vaksinasi, Covid-19, PMK, dan Operasi Patuh Seulawah,” kata Agus.

Ia menjelaskan, pada prinsipnya Insan Pers adalah mitra kepolisian, sebab itu Insan Pers tidak boleh dijauhi tetapi harus didekati dan bersinergi.

“Kita jangan takut berkomunikasi, malah justru kita harus bermitra, apalagi saya sebagai penegak hukum tentunya harus memberikan kontribusi di setiap penugasan, jadi siapa lagi kalau bukan rekan-rekan media ini yang memberitakan kepada masyarakat. Maka keterbukaan jangan terus dijauhi, tapi harus kita dekati, dan kemitraan harus tetap terjaga,” terang Agus.

Karena itu, Agus mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pers dan CEO media yang telah bersedia hadir di acara silaturrahmi ini. Ia berharap Insan Pers dan kepolisian harus betul-betul bersaudara, karena tugas kita sama yaitu mengabdi untuk masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia.

“Saya orangnya gampang sedih kalau harus berpisah begini, tapi demi tugas, demi negara, dan keluarga saya mohon pamit, besok sore saya akan berangkat bersama keluarga ke Jakarta, sekali saya ucapkan terima kasih. Dan saya juga berpesan kepada rekan-rekan apabila nanti ada penugasan ke Jakarta jangan lupa menghubungi saya,” ucap Agus.

Sementara itu, Perwakilan CEO Media, H. Anwar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Wakapolda Aceh, Agus Kurniady Sutisna yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan baik bersama Insan Pers.

“Dan hari ini apresiasi itu kami berikan dalam bentuk piagam penghargaan dari beberapa pimpinan media diantaranya, Media Andalas Nusantara, Aceh Inspirasi, Harian Rakyat Aceh, Banda Pos, Aceh Monitor, Mitra 86, KBA One, dan Aceh standar,” ucapnya.

Anwar menilai selama ini kerjasama antara Polda Aceh dengan Insan Pers di Aceh berjalan cukup baik dan harmonis. Karenanya, Ia berharap kemitraan antara Polda Aceh dengan Insan Pers ini bisa tetap terus terjaga.

“Mudah-mudahan kerjasama kita ini bisa terus berjalan, dan siapapun yang menjabat kami akan tetap memberi apresiasi. Dan harapan kami semoga Bapak Agus beserta keluarga sampai ke tujuan dengan selamat,” pungkasnya. [Wanda]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img