Thursday, March 28, 2024

Yuniati Ditunjuk Sebagai Ketua DPC PDIP Subulussalam

Nukilan.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarno Putri menunjuk Yuniati, S.Pd sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Subulussalam masa bakti 2019-2024.

Selain Yuniati, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan juga menunjukkan Mahzan, SE sebagai Sekretaris dan Asrul Indra,SE sebagai Bendahara DPC PDIP Kota Subulussalam.

Penunjukkan tersebut dilakukan dalam rapat konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Aceh di Jakarta pada Kamis (19/5/2022).

Yuniati ini adalah anggota Tim Cakra pada pemenangan  Jokowi-Ma’ruf di Aceh pada Pemilihan Presiden 2019 lalu. Dan beliau juga sudah banyak makan asam garam dalam percaturan organisasi baik di tingkat provinsi maupun nasional diantaranya Ketua Laskar Cut Nyak Dhien Provinsi Aceh, Kadin Aceh, Aliansi Indonesia serta DPP IKAWAPI.

Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri berharap kepada seluruh DPC PDIP Provinsi Aceh yang telah diberikan amanah agar dapat menjalankan roda organisasi partai ini dengan baik dan lebih maju ke depannya,.

“Apalagi jika mampu meraih kursi Legeslatif di 2024 mendatang. Sehingga kita punya kesempatan untuk mengusul calon Bupati dan Walikota dari hasil perolehan kursi di Pileg 2024 nantinya,” pinta Megawati.

Sementara itu, Ketua terpilih DPC PDIP Kota Subulussalam, Yuniati, S.Pd menegaskan, khusus untuk Kota Subulussalam pihaknta sebagai pengurus DPC yang baru akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan amanah yang telah diberikan oleh DPP PDIP dan benar-benar bekerja untuk kepentingan partai dengan semaksimal mungkin.

“Kami juga akan berkerja sama dengan seluruh elemen partai politik lainnya untuk menghadirkan Kota Subulussalam yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Karena itu, Yuniati berharap masukan dari senior-senior sebelumnya agar kehadiran PDIP Kota Subulussalam lebih terasa di tengah lapisan masyarakat.

“Kami juga sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus DPC PDIP Subulussalam yang lama atas segala energi yang telah diberikan untuk kebesaran partai selama ini,” pungkasnya.[]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img