Wednesday, October 5, 2022

Aceh Barat Raih Dua Medali Emas Bulutangkis Popda Aceh XVI

Nukilan.id – Final bulutangkis Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Aceh XVI tahun 2022 mempertemukan tuan rumah Aceh Barat versus Aceh Barat Daya di GOR PB, Teuku Umar Rabu (22/6) sore.

Berlaga di Lapangan 1, tunggal putra pertama Aceh Barat yang bermain di game pertama Nafis, binaan Jaya Raya Jakarta berhasil menaklukkan lawannya Jovan Andrean 2-0 dengan skor 21-1, dan 21-6, permainan yang tidak berimbang ini membuat pemain Abdya ini frustrasi.

Sedangkan pada game kedua Enzo yang dibina oleh PB. Candra Wijaya Jakarta dari Aceh Barat juga mampu menaklukkan lawannya Alvin Hidayat dengan mudah dengan score 21 – 15 dan 21 – 15.

Dengan hasil tersebut, tim putra Aceh Barat berhak atas medali emas Popda Aceh XVI. Sedangkan pada regu putri, Aceh Barat juga berhasil menyabet medali emas setelah mengalahkan lawannya dari Kota Langsa 2-0.

Nazura Trisyah yang merupakan atlet putri unggulan dari tim Aceh Barat juga menang mudah atas lawannya Cut Puan Ramahaura dengan score 21 – 5 dan 21-9 pada game berikutnya Della Ramadhani tunggal kedua Aceh Barat, juga mampu menaklukkan lawannya Fisllrisca Annisaa tanpa ampun dengan score 21 – 2 dan 21 – 5, sehingga tim putri Aceh Barat, berhak memperoleh medali emas.

Medali emas ini diserahkan oleh Kadispora Aceh Barat Abdullah untuk regu putra. Sedangkan untuk regu putri diserahkan oleh T. Armansyah Koordinator Popda Aceh XVI tahun 2022. []

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img